Kita sudah bertemu Bupati, Gus Ipin, buat sampaikan suaramu!

Kawan-kawan, Senin lalu, kami baru saja bertemu Bupati Trenggalek, Gus Ipin. Kami sampaikan dukungan dan komentarmu di petisi. Kita sampaikan juga dukungan ke Gus Ipin, kalau banyak orang yang juga tidak mau ada tambang emas di Trenggalek.



Terima kasih ya, teman-teman. Berkat dukunganmu, gerakan kita bisa sampai sejauh ini. Benar-benar tidak menyangka petisi ini bisa didukung lebih dari 13.000 orang, diliput media dan juga diterima oleh Gus Ipin sendiri.

Gus Ipin saat menerima petisi bilang akan melampirkan dukungan yang digalang dari petisi pas nanti ngirim surat penolakan secara formal ke Gubernur Jatim dan juga Menteri ESDM.

Tapi gerakan ini belum selesai, ya. Harus kita kawal sampai benar-benar tambang emasnya distop.

Gus Ipin memang akan kirim surat penolakan secara formal, tapi keputusan akhir ada di tangan Gubernur dan juga Menteri ESDM. Makanya suara kita harus lebih keras biar Gubernur dan Menterinya mau dengar.

Ada dari kalian yang berasal dari Trenggalek? Kami juga lagi keliling di masyarakat Trenggalek, untuk memberi tahu dampak-dampak dari tambang ini. Supaya masyarakat bisa mengerti saat mengambil keputusan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita simpang siur.

Sultan saja tidak bisa minum emas. Ya kali saja kita disuruh minum emas.

Tandatangani PETISI INI



Salam,

Aliansi Rakyat Trenggalek