Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti jualan rendang dan mempromosikannya lewat akun Instagram. Unggahannya itu sontak mendapat banyak tanggapan netizen.

Perceraian Ustaz Abdul Somad atau yang akrab dipanggil UAS dengan wanita bernama Mellya Juniarti pada 2019 lalu hingga kini masih hangat dibicarakan.




Bagaimana tidak, status UAS selaku ulama dan ustaz kondang Tanah Air membuat publik heboh ketika ia tiba-tiba menceraikan istrinya. Tak sedikit pula yang mengecam perceraian ustaz kondang ini dengan mantan istrinya itu.


Diketahui bahwa keduanya telah menikah selama 8 tahun dan memiliki seorang anak. Terlepas dari kasus perceraian keduanya, Mellya Juniarti saat ini dikabarkan tengah menggeluti dunia bisnis.


Ibu satu anak ini menjual rendang dan mempromosikannya melalui akun Instagram pribadinya.


“Bingung mau masak apa Untuk suami anak anak dan keluarga?? Gak enak hati karna pusing besok nya mau masak apa lagi?


Ya itu lah yang selalu dipikiran mak mak. Mending hatinya di Rendangin aja sm paru sama limpa,” tulis Mellya dalam unggahannya.


“Kita buka P.O untuk masak besok ya.. U rendang dagingnya untuk hari Rabu lagi.. Alhamdulillah senin selasa uda ada yg pesan.. Ummi gak ready stok?? Gak mom.. Masak tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya.. Bismillah,” tambahnya.


Selain menuliskan kalimat promosi, Mellya juga menyebut usahanya itu halal. Ia juga menjelaskan soal rezeki yang hanya perlu memintanya kepada Allah, bukan manusia.


“Alhmadulillah saya jualan ‘Rendang Dapoer Ummu Mizyan’ bisa di cek juga di @mizyan_gallery. ” sambungnya lagi.


Tags:

#detikFinance #detikNews #detikHot #detikJoz #detikFood #detikNet #detikBlog #detikBlogger #detikJobs