Kronologi Remaja Diperkosa di Bekasi, Tak Dengar Pelaku Masuk karena Main TikTok


Nasib malang menimpa AS. Remaja perempuan berusia 15 tahun itu menjadi korban pemerkosaan di rumahnya, kawasan Bintara, Kota Bekasi, Sabtu (15/5/2021). Peristiwa ini terjadi pukul 05.00 WIB tadi pagi. 


AS tak menyadari pelaku masuk ke rumahnya. Ketika itu dirinya sedang asyik main TikTok dengan suara kencang.

Baca juga: Bercanda soal Pemerkosaan saat Pelajaran, Guru SMA Dilaporkan Siswinya ke Polisi 

"Pengakuan korban sekitar jam 05.00 WIB ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Pelaku lantas membekap korban saat sedang bermain TikTok dengan suara yang cukup keras," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo. 


Heri menjelaskan, di rumah itu, terdapat anggota keluarga lainnya yaitu, ibu dan satu orang adiknya. Sementara sang ayah tak berada di rumah saat peristiwa itu terjadi. Lihat juga: Wow Lagu Tanpa Batas Waktu Versi Regae! Tonton Sekarang!! 


Selain dibekap, AS juga diancam dibunuh ketika hendak meminta pertolongan. Akibatnya, dia tak mampu berteriak. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan bercak darah di seprei dan pakaian korban. Polisi kini sedang mendalami kejadian ini. "Tim sedang mengejar pelaku," tuturnya.


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kronologi-remaja-diperkosa-di-bekasi-tak-dengar-pelaku-masuk-karena-main-tiktok/2.