Type Here to Get Search Results !

Resep Rendang Kentang Jamur

TIPSDAYS.COM - Aneka macam ide resep masakan dan makanan yang simpel tersaji disini untuk memberi panduan dan mempermudah dalam menentukan hidangan lezat untuk keluarga. Cocok buat Menu harian, berbuka atau Lebaran semakin semarak dengan kehadiran rendang kentang jamur.

Resep yang kami kutip dari situs royco.co.id ini sangat mudah untuk dicoba kemudian untuk hidangan sehari-hari agar keluarga anda betah dirumah.

Belum pernah coba? Yuk, ikuti step by step cara membuat resep dibawah ini!

Cara Membuat Resep Rendang Kentang Jamur

Resep Rendang Kentang Jamur

Langkah 1

Dalam wadah campur kentang, jamur, air kelapa, dan Royco Kaldu Ayam, aduk rata, diamkan selama 20 menit

Langkah 2

Panaskan minyak, tumis bumbu I dan II hingga harum

Langkah 3

Tuang santan, kelapa parut, kentang dan jamur beserta air rendamannya, aduk rata

Langkah 4

Masak di atas api sedang sambil terus diaduk, hingga sedikit mengering. Tambahkan kacang merah, aduk hingga rata. Angkat, sajikan segera.

*Air kelapa yang manis dicampur dengan Royco Kaldu Ayam menjadi bumbu rendaman yang pas untuk kentang dan jamur. Menghasilkan tekstur rendang yang lebih ‘juicy’ dan gurih.

Resep Penyajian Untuk 6 Orang

  • Penyajian 6 orang
  • Waktu persiapan 15 menit
  • Waktu Masak 30 menit
  • Tingkat Kesulitan sedang

Nah itulah Cara Membuat Resep Rendang Kentang Jamur untuk keluarga anda, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan rujukan untuk semua keluarga, dan tetap harus menjaga kesehatan yaa..

Daftar sekarang menjadi penulis dunia penuh cita rasa! KLIK DI SINI

Resep Rendang Kentang Jamur Royco
Tags

Post a Comment

2 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Kenalan sama Jina Kim, MUA Ternama Korea yang Inspiratif

    Negeri Ginseng, Korea Selatan, sukses melahirkan banyak produk kecantikan berkualitas. Tentu, ada sosok yang berjasa di balik itu. Salah satunya adalah Jina Kim, makeup artist (MUA) ternama Korea Selatan sekaligus Co-Founder dari brand kecantikan, barenbliss (BNB).

    [img]https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2021/09/08/61381df659b71-jina-kim-mua-terkenal-korea_665_374.jpg[/img]

    Memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai MUA ternama dan President of Kemosi International Makeup School di Korea Selatan, Jina Kim, tidak menyia-nyiakan bakatnya begitu saja.

    Kini, dia fokus pada cita-citanya untuk membuat para wanita bahagia, melalui brand ciptaannya BNB, yang kini sudah dikenal di Indonesia.

    Jina Kim mengaku, menjadi MUA adalah cita-citanya sejak kecil. Saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi, wanita cantik itu mengambil jurusan Seni Rupa.

    Meski nampak tak ada hubungannya dengan dunia kecantikan, rupanya seni yang dipelajari sangat membantu dia dalam merasakan keindahan dan padu padan warna.

    "Setelah lulus kuliah, saya bergabung dengan institusi pelatihan yang relevan untuk belajar dan menyempurnakan keterampilan makeup saya. Dan terkadang, saya mengambil kesempatan untuk melatih apa yang saya pelajari," ujarnya kepada VIVA, Selasa, 7 September 2021.

    Lebih lanjut, Jina Kim bercerita, berbekal jurusan Seni Rupa yang pernah diambil, dia biasanya memikirkan cara untuk menggunakan beberapa teori seni ketika berdandan untuk membuat dirinya sendiri terlihat lebih cantik.

    Terima kasih
    kuamangmedia.com

    ReplyDelete
  2. 7 faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum menyusun rencana bisnis

    Apa itu rencana bisnis?

    Rencana bisnis adalah pernyataan rinci formal yang mencakup pembentukan tujuan organisasi, ancaman, peluang, dan kelemahan bisnis tertentu.

    Ide bisnis yang kuat dan inovatif adalah bagian penting bahkan sebelum Anda menuliskan rencana bisnis.

    Setiap detail bisnis beserta tujuan jangka pendek dan jangka panjangnya harus disebutkan dalam rencana bisnis.

    Ini adalah landasan fundamental bisnis Anda – hampir seperti meletakkan fondasi rumah baru.

    Segala sesuatu yang akan Anda lakukan dalam waktu dekat akan didasarkan pada cetak biru yang Anda buat ini. Jadi, penting bahwa penyusunan rencana bisnis Anda harus tepat dan rinci.


    Berikut adalah 7 faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menyusun rencana bisnis.

    Tentukan visi Anda

    “Jika Anda sedang mengerjakan sesuatu yang menarik yang Anda pedulikan, Anda tidak perlu dipaksa. Visi itu menarikmu.” – Steve Jobs

    Sebelum Anda menuliskan rencana bisnis Anda dalam draf, Anda harus yakin tentang apa yang Anda inginkan dari bisnis dan mengapa Anda menginginkannya dan bagaimana tepatnya Anda berencana untuk mencapainya. Anda harus memiliki pandangan yang jelas tentang seperti apa masa depan bisnis Anda yang akan sangat membantu Anda mewujudkannya.

    Identifikasi pasar sasaran

    Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang target audiens Anda. Lakukan penelitian menyeluruh tentang mereka karena mereka akan menjadi pengguna akhir bisnis Anda.

    Mengingat segmentasi pasar dunia yang masif dan meluas berdasarkan usia, budaya, demografi, jenis kelamin, dan sebagainya, Anda perlu memastikan bahwa Anda mendefinisikan elemen-elemen ini dengan sangat baik. Seluruh rancangan dan program eksekutif yang mengikuti akan didasarkan pada elemen-elemen ini.

    Pahami sudut pandang audiens

    [img]https://d2hg8ctx8thzji.cloudfront.net/businessfocus.online/wp-content/uploads/2017/11/7_factors_to_consider_before_drafting_a_business_plan-506x327.jpg[/img]

    Saat menyusun rencana bisnis, lakukan dari sudut pandang audiens yang akan menjadi sasaran.

    Tempatkan diri Anda pada posisi mereka dan tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan yang akan Anda tanyakan jika Anda berada di pihak penerima.

    Cobalah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dalam draft bisnis Anda dengan jelas, tepat dan ringkas.
    Tidak perlu penjelasan yang panjang dan rumit. Jadilah lebih praktis daripada tidak realistis.

    Pelajari persaingan dan kondisi pasar.

    Sebelum menyusun rencana bisnis, dapatkan gagasan yang jelas tentang di mana posisi pasar atau apa sikap pasar tentang bisnis tertentu.

    Jawaban-jawaban ini akan membantu Anda menyusun draf bisnis yang akurat dan menguntungkan.

    Perhatikan faktor kunci dan presentasi

    Setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang visi Anda, tujuan Anda, pasar Anda dan kondisinya, Anda perlu fokus pada detail kecil dan secara mengesankan mempresentasikannya kepada investor.

    Sertakan semua fitur dan detail yang Anda ingin investor ketahui karena merekalah yang akan membangun bisnis Anda.

    Draf harus mencerminkan tingkat profesionalisme tertentu tanpa kesalahan, perkiraan dan asumsi yang realistis, dan konten faktual.

    Tulis ringkasan eksekutif yang menarik

    [img]https://1.bp.blogspot.com/-H2xc6bMSS9c/YBVPNZ2ozEI/AAAAAAAACls/nhYOaA4dPrU0U6HaGO7ubECZMrYug3d2ACLcBGAsYHQ/w640-h426/Cara%2BBersepeda%2BAman%2Bsaat%2BPSBB.jpg[/img]

    Ringkasan eksekutif adalah inti dari seluruh rancangan bisnis Anda. Ini menjelaskan secara singkat apa sebenarnya rencana bisnis Anda dan apa yang ingin Anda lakukan tentangnya.

    Ringkasan eksekutif harus sangat tepat tetapi tidak rinci.

    Pastikan Anda membuat presentasi yang mengesankan untuk diajukan kepada investor Anda karena merekalah yang akan berinvestasi dalam bisnis Anda.

    Ini harus mencakup semua elemen penting dari bisnis Anda. Itu juga harus mencakup informasi yang cukup tentang bisnis Anda sehingga investor Anda dapat melihat potensi dalam ide bisnis tanpa harus membaca keseluruhan rencana.

    ReplyDelete

Top Post Ad

Below Post Ad